Cara Membersihkan Layar Laptop

Cara Membersihkan Layar Laptop

Bahkan bila laptop  Engkau  mempunyai pelindung layar laptop, tetap butuh dibersihkan, jadi KamuBisa mencari metode mengenai bagaimana untuk membersihkan layar laptop. KamuBisa membeli produk komersial alias menonton di lemari di rumah untuk semua yang kamu butuhkan.

1. Pembersihan Kain

Memilih tipe yang cocok kain untuk membersihkan layar laptop sangat penting sebab  Engkau  tak ingin sengaja menggores layar dengan serat kaku. Gunakan kain katun, semacam sepotong T-shirt alias kaus kaki untuk membersihkan permukaan layar laptop. Jangan gunakan gatal, bahan berserat semacam bahan jaringan, waslap alias kaus. Serat dalam tipe bahan bakal menempatkan goresan kecil di layar.  Engkau  jugaBisa membeli kain pembersih komersial yang berbulu & terka&g perendaman dalam larutan pembersih telah.

2. Membersihkan Agen

AndaBisa menggunakan berbagai tipe bersih, namun yang paling manjur ialah isopropil alkohol. Ini umumnya mengandung alkohol 91%. Ini sempurna untuk membersihkan layar komputer laptop sebab menguap hampir seketika. Campurkan satu tahap isopropil & satu tahap air untuk campuran yangBisa menangani debu, kotoran, sidik jari & noda. Lain bersih manjur ialah cuka. Gunakan tahap cuka / tahap larutan air untuk menyingkirkan kotoran & kotoran. Rutin gunakan air suling dengan pembersihan penyuplai untuk laptop, semacam air keran biasa mengandung mineral yangBisa meninggalkan bekas yang abadi.

3. Pembersihan Kit

Ada kit terdapat dengan cara komersial untuk membersihkan laptop & komputer pada umumnya. Kit ini umumnya datang dengan alkohol microbrush, kain & membersihkan. Isi hampir identik dengan apa KamuBisa mengumpulkan sendiri di rumah. Proses pembersihan juga sama, apakah dengan pembersih buatan sendiri alias kit komersial.

Cara Membersihkan Layar Laptop
Gunakan kain kering yang lembut untuk menghilangkan layar untuk menyingkirkan debu & kotoran longgar.
Membikin campuran membersihkan & menyimpannya di dalam wadah kecil di dekatnya.
Rendam kain lain dalam campuran pembersih, lalu peras sepenuhnya. Iniharus lembab namun tak basah.
Lap layar komputer bawah dengan lembut dengan gerakan panjang daripada lingkaran keras. Keringkan layar dengan kain kering.

No Response to "Cara Membersihkan Layar Laptop"

Post a Comment