Teknologi Hard Drive

Teknologi Hard Drive 

Teknologi solid-state tak bergerak komponen semikonduktor, semacam elektro-mekanis perangkat semacam hard drive, bermengenaian dengan kepercayaan seusai perubahan membaca / menulis kepala untuk menyimpan serta mengambil data. Solid-state disk (SSD) mempunyai waktu jalan masuk yang rendah, serta menjalankan lebih tenang daripada hard drive yang ada dengan tak adanya tahap yang bergerak ketika suatu  kipas untuk drive kemudian ditambahkan kebisingan merupakan jelas, tetapi pada tingkat desibel lebih rendah. Para pecinta yang tergolong dalam aturan dalam kombinasi RAM serta flash-SSD. Dari 2008 SSD sanggup menonton kali jauh lebih sedikit serta menyebabkan kali boot lebih cepat serta output suhu jauh lebih rendah.

Untuk SSD kapasitas rendah, konsumsi energi dengan cara signifikan lebih rendah daripada hard drive konvensional, tetapi butuh dicatat bahwa kapasitas lebih tinggi serta lebih tinggi-end SSD, konsumsi daya yang jauh lebih tinggi serta panas miliki. Kelemahan dari teknologi SSD merupakan bahwa ia menentang sejumlah terbatas siklus menulis daripada hard drive mekanis miliki. Jumlah menulis merupakan manfaat dari tipe SSD teknologi yang dipakai tetapi terbatas. Solid-state drive bisa bersi kukuh akibat yang lebih besar serta lebih luas suhu operasi, membikin mereka ideal untuk notebook serta untuk dipakai di lingkungan yang ekstrim.

Solid state drive lebih mahal daripada rekan-rekan tradisional mereka per unit penyimpanan, tetapi tak dipengaruhi oleh file terfragmentasi pada saat membaca. Meskipun, dengan teknologi solid state merupakan tahap dari memori yang bisa diubah alias ditimpa merupakan read-only pada semua info yang tersimpan di daerah ini alias sektor yang mendorong bahkan apabila hanya sebagian itu diganti. SSD juga mempunyai kecepatan tulis menulis lebih lambat untuk kecil sebab fakta bahwa menghilangkan blok pada flash berbasis SSD drive lebih besar dari konvensional. Ini tak terjadi dengan State Drive DRAM padat yang lebih cepat daripada hard drive konvensional.

No Response to "Teknologi Hard Drive "

Post a Comment