Upgrade Memori

Upgrade Memori

Bila komputer  Engkau  berlangsung lambat, pembekuan alias menabrak, ituBisa berarti bahwa  Engkau  butuh meng-upgrade memori. Sistem operasi, perangkat lunak & file multimedia semakin menbisakan lebih besar & lapar, yangBisa rawa turun bahkan berbagai komputer terakhir. bila scan virus menunjukkan bahwa komputer  Engkau  bersih &  Engkau  tetap mengalami persoalan kinerja, saatnya untuk menbisakan RAM lebih tak sedikit.

Desktop Upgrade Memori
Memori komputer desktop terdapat dalam dua varietas: SDRAM & DDR RAM. Meskipun SDRAM adalah standar berbagai tahun yang lalu, sekarang tipe paling lambat memori PC yang terdapat. DDR SDRAM adalah lebih cepat dari SDRAM, menjadikannya opsi terkenal untuk upgrade memori.
RAM PC plugs ke slot DIMM di dalam desktop  Engkau  & menghubungkan dengan memakai 168-pin, slot 184-pin alias 240-pin.  Engkau  bakal butuh mengenal tipe konektor yang  Engkau  miliki, karena faktor ini bakal membatasi opsi Anda. Tujuannya adalah untuk menbisakan RAM setidak sedikit mungkin ke dalam slot yang terdapat.
Setiap chip memori yang dikenal sebagai modul, & tutorial modul bekerja samaBisa mempengaruhi kinerja. Dalam permasalahan SDRAM, memori hanya bakal tampil di kecepatan modul paling lambat. DDR SDRAM bervariasi, berbagai modulBisa dicampur, sementara yang lainharus dipasangkan. Tabel ini menunjukkan upgrade memori yang terdapat untuk setiap tipe slot DIMM:

Jenis Tipe RAM Slot Kecepatan
SDRAM 168-pin DIMM 66MHz, 100 MHz, 133 MHz
RAM DDR 184-pin DIMM PC2100, PC2700 (DDR 333 MHz) PC3200 (400MHz DDR)
PC4000 (500MHz DDR)
RAM DDR2 240-pin DIMM PC2-3200 (DDR2 400 MHz)
PC2-4200 (DDR2 533 MHz)
PC2-5300 (DDR2 667 MHz)
PC2-6400 (DDR2 800 MHz)
RAM DDR3 240-pin DIMM PC3-8500 (1066MHz DDR3)
PC3-10600 (DDR3 1333MHz)
PC3-12800 (DDR3 1600MHz)
PC3-13000 (DDR3 1625MHz)
PC3-14400 (DDR3 1800MHz)
PC3-15000 (DDR3 1866MHz)
Menentukan upgrade Memori Desktop Kebutuhan Anda
Pertama-tama  Engkau  butuh tahu apa tipe memori  Engkau  telah mempunyai diinstal. Ini berarti membuka desktop PC  Engkau  & menonton modul.Niscaya kan daya listips dimatikan & sangatlah yakin untuk melepaskan apapun listips statis dari diri sendiri dengan menyentuh sepotong besi jauh dari komputer. Listips statisBisa merusak memori PC.
Lihatlah chip memori, yang bakal diberi label dengan produsen & tipe chip.  Engkau  jugaBisa menemukan info ini di buku manual pemilik yang datang dengan komputer Anda, alias dengan memakai program software semacam AIDA alias Everest untuk mengidentifikasi modul.
Berbagai memori komputer adalah milik & hanya bakal bermanfaat ketika dipasangkan dengan memori komputer lain dari tipe yang sama. Bahkan bila  Engkau  tak terkunci untuk tipe tertentu memori, itu tak jarang lebih baik untuk menbisakan upgrade memori dari produsen yang sama. Umpama, bila sekarang  Engkau  mempunyai 1GB Kingston DDR2 DIMM memori komputer, KamuBisa menginstal memori DIMM DDR2 komputer oleh setiap produsen di slot terbuka berikutnya, bukan hanya Kingston memori komputer. namun, memilih lebih tak sedikit memori Kingston bakal memberbagi kinerja paling baik.
Cobalah untuk menbisakan memori setidak sedikit yang KamuBisa untuk setiap slot. Meskipun mungkin lebih terjangkau untuk menbisakan dua modul 512K dari modul 1GB tunggal, lebih baik untuk mempunyai slot tambahan yang terdapat untuk upgrade memori masa depan.

Upgrade Memori Laptop
Andaharus menbisakan bantuan profesional bila  Engkau  butuh meng-upgrade memori laptop. Berbagai produsen bakal mengabolisi garansi laptop bila  Engkau  membuka permasalahan untuk argumen apapun. Sebelum mengawali upgrade memori laptop, cek garansi & kebijakan upgrade.
Dari aspek pan&g teknis, laptop komputer memakai memori SODIMM, yang lebih kecil dari modul DIMM desktop & memakai 144 - alias 200-pin koneksi. Kecepatan 144-pin SODIMM modul sesuai dengan 168-pin DIMM SDRAM modul, sementara 200-pin SODIMM modul mungkin setara dengan modul DDR alias DDR2 DIMM. DDR3 memori komputer belum timbul dalam modul SODIMM, & karena itu belum sukses hingga ke dunia memori laptop.

Memori Grafis
Grafis & multimedia memakai sebagian dari memori komputer  Engkau  install. chip video onboard, alias chip video yang datang diinstal pada motherboard komputer Anda, gunakan sistem RAM untuk software grafis. Gamer, seniman grafis & pecinta videoBisa menbisakan kinerja yang lebih baik dengan upgrade chip video yang mencakup memori grafis khusus.
Jenis chip video yang  Engkau  butuhkan tergantung pada slot disertakan pada motherboard Anda. Sebagian besar komputer dalam berbagai tahun terakhir memakai chip AGP alias video PCI Express yang mendukung kecepatan yang bervariasi, mulai dari 2X pada slot AGP untuk 16X pada slot PCI Express.  Engkau  bakal butuh mengecek  Engkau  pemilik manual alias mengecek profil sistem  Engkau  untuk mengenal tipe chip grafis yang didukung.
Memori grafis datang dalam tiga ukuran chip:, 128MB 256MB & 512MB. 128MB chip grafis yang baik untuk yang tak lebih intensif memakai, tergolong video Web, Flash media & berbagai permainan. Dengan cara umum, chip grafis paling baik mempunyai memori 256MB, yang lumayan untuk menangani permainan yang paling terkenal & layar penuh DVD video. Hardcore gamer & video editor-bahkan mereka yang bekerja di rumah film-wajib memilih video card 512MB untuk menbisakan kinerja tercepat.

Upgrade alias Ganti?
Sebuah upgrade memori biasanya adalah pilihan biaya-manjur untuk menggantikan komputer yang lebih tua. Namun karena perubahan teknologi begitu cepat,  Engkau  mungkin bakal lebih baik menggantikan desktop alias laptop. bila memori komputer  Engkau  tak terdapat di Circuit City, Best Buy alias pengecer online terkenal semacam Newegg & TigerDirect, itu saat yang cocok untuk membeli komputer baru.
Anda mungkin tetapBisa menemukan memori komputer yang lebih tua di pengecer online khusus alias website Web semacam eBay, tapi mungkin dikenakan anggaran lebih dari memori saat ini. Kemungkinan besar bahwa bila memori komputer  Engkau  telah usang, perangkat keras komputer  Engkau  yang lain juga masa lalu-karena untuk pembetulan. Dukungan untuk perangkat lunak yang lebih tua lenyap dengan cepat, sehingga ide yang baik untuk menghabiskan uang pada komputer baru, bukan menopang sistem penuaan.

1 Response to Upgrade Memori

3 June 2019 at 04:32

Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
-Situs Aman dan Terpercaya.
- Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
- Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
- Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
- Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
-Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
- 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

8 Permainan Dalam 1 ID :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com

Post a Comment